Rabu, 09 September 2015

UPT BP4K2P Matur dapat penghargaan



Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan Kehutanan dan Ketahanan Pangan (BP4K2P) Kecamatan Matur  yang tampil sebagai terbaik provinsi dan nasional pada kategori Balai Penyuluh Kecamatan (BPK) berprestasi.

Keterbatasan jumlah tenaga penyuluh dilapangan tidak membuat pelayanan di kecamatan menjadi lemah. UPT Balai Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan Kehutanan dan ketahanan Pangan (BP4K2P) Kecamatan Matur mensiasatinya dengan klinik penyuluh. Ruangan yang siapkan untuk petani ini, difasilitasi dengan tenaga penyuluh yang terjadwal dari berbagai sektor.

UPT BP4K2P Matur dibawah pimpinan Lukman, SP terus perkuat kelembagaan penyuluh dan petani. Penatausahaan dan administrasi yang tersusun dan tertata dengan apik, serta pemanfaatan lahan dan lingkungan sekitar sebagai percontohan, menjadi penentu UPT BP4K2P Kecamatan Matur menjadi yang terbaik tingkat Nasional.

"Buah dari hasil kerja keras kita selama ini telah dapat sama-sama kita nikmati, dan atas segala dukungan akan menjadi kekuatan dan motivasi bagi kita untuk berbuat lebih dimasa yang akan datang," ungkapnya

1 komentar:

  1. Selamat yo Pak atas prestasi yang diraih, telah menembus tingkat Nasional.. Berjayalah terus....

    BalasHapus